Kamis, 14 Februari 2008

Tak Kenal, Maka Sayang

Ungkapan "tak kenal maka tak sayang" kayaknya gak berlaku buat gue. Gue punya tremendeously banyak sodara, dari bokap yang kakak beradik 12 orang, n dari nyokap yang bokapnya punya banyak istri, akibatnya gue gak terlalu kenal dengan sodara2 gue. Saat acara keluargapun gue lebih banyak cengo', tapi sepertinya kalo gue liatin gak juga cuma gue yang cengo, beberapa sodara gue yang lainnya juga cengo' sambil mencari-cari bahan pembicaraan, atau, yang lainnya memilih untuk bicara ngalor-ngidul dan mendominasi pembicaraan, sampe2 isi pembicaraannya agak gak masuk akal, masa' sih katanya napoleon bonaparte itu orang batak????
Nah, waktu kemaren pulang ke kampung bokap, ketemu banyak sekali sodara yang gue bahkan gal afal nama2nya...tapi, suasana haru berasa banget waktu pamitan mau balik lagi ke jakarta.
Meskipun demikian, rasa sayang itu membekas di hati gue, still, walau gue beberapa gak kenal nama mereka...

Tidak ada komentar: