Senin, 05 Mei 2008

Lala, Aris dan Indonesian Idol

Lala...cowo' baiiik, bahasanya santuun banget, banyak senyum, anak TKI yang kerja di Arab yang udah 4 taun gak ketemu ibunya dan 15 taun gak ketemu ayahnya. Membuat gue bertanya-tanya ayah macam apa yang bisa gak ketemu anaknya selama 15 tahun? Sesulit itukah kehidupan di sana? tapi, lala tegar banget, dia bilang ke ibunya, "umi jangan nangis, aku gak mau jual kasian, aku mau jual kualitas". dia bahkan sempat menghimbau indonesia untuk memilih berdasarkan kualitas, bukan cerita sedih. Lala waktu audisi nyanyi theme songnya are mania...dan gayanya asik banget!!! gue suka gayaloe....!!! meskipun gak masuk spektakuler, gue rasa lala pantes jadi idola indonesia...
Aris....pengamen kereta depok (sayang gue gak pernah ketemu), tinggalnya juga di rel kereta...suaranya asik banget!!! dia bikin ST12 jadi bulan2an...dia lebih bagus nyanyiin lagu-- "dapatkah aku memeluknya, menjadikan bintang di surga...."--daripada penyanyi aslinya!!!! dahsyat!!! dia wakil dari para pemimpi....dan dia juga pantes jadi idola indonesia

Tidak ada komentar: